Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Cetak Kartu Nama Murah 24 Jam

Gambar Produk 1
Apakah Anda kesulitan menemukan tempat cetak kartu nama murah 24 jam yang berkualitas terbaik?
Saat ini tersedia banyak pilihan jasa pembuatan kartu nama dengan penawaran harga sesuai budget. Tentu Anda tidak ingin asal dalam membuat kartu nama karena memiliki fungsi penting sebagai kartu identitas.

Maka dari itu hasil dari pembuatan kartu nama tersebut tidak hanya tergantung dari tempat yang dipilih. Namun Anda harus mengetahui dengan baik tentang cara pembuatan kartu nama agar bisa memberikan kesan profesional.

Cara Membuat Kartu Nama dengan Kesan Profesional

Kartu nama adalah sebuah media dari kertas berukuran kecil untuk berkomunikasi dengan orang lain. Tidak jarang kartu nama bisa menarik perhatian dan rasa ingin tahu lebih mendalam tentang bisnis maupun personal.

Jangan asal dalam pembuatan kartu nama tersebut, menggunakan cara-cara berikut agar bisa mendapatkan hasil terbaik.

Desain Menarik

Desain merupakan hal pertama yang harus diperhatikan karena sebagai penentu respon orang lain. Buatlah desain yang mencerminkan perusahaan maupun diri Anda sendiri dan harus semenarik mungkin.

Ikuti tren desain terbaru atau bisa meminta rekomendasi dari jasa pembuatan kartu nama yang Anda percaya.

Bahan Terbaik

Kesan profesional bisa didapatkan dari pemilihan bahan kertas terbaik dan printer yang digunakan. Mencetak dengan menggunakan printer biasa jelas berbeda dengan printer khusus di percetakan.
Dibandingkan harus membeli printer yang harganya mahal jauh lebih baik jika Anda mencari tempat cetak kartu nama terdekat. Hasilnya jauh lebih berkualitas, terkesan mahal dan pastinya lebih profesional.

Informasi Singkat

Ukuran kertas untuk kartu nama jelas lebih kecil maka jangan memberikan informasi berlebihan. Berikan saja informasi singkat seperti nama, jabatan, nama perusahaan, nomor telepon, email dan kontak lain.

Pastikan Anda membuat orang lain merasa penasaran sehingga tertarik untuk mendapatkan informasi lebih banyak.

Jika digunakan untuk perusahaan maka bisa mencantumkan logo dan informasi singkat tentang perusahaan. Misalnya bidang apa yang digeluti sehingga memberikan sedikit informasi dan gambaran untuk bekerja sama.

Mudah Dibaca

Desain unik, kreatif dan menarik memang menjadi tantangan tersendiri namun semua informasi harus mudah dibaca.

Jangan menggunakan huruf yang susah dibaca karena hal ini membuat orang lain tidak tertarik. Pilih saja jenis font memang sudah biasa dipakai secara umum sehingga hasilnya juga lebih baik.

Tidak Memakai Banyak Warna

Sangat direkomendasikan untuk tidak menggunakan banyak warna ketika memesan cetak kartu nama online. Terlalu banyak warna membuat desain menjadi tidak menarik apalagi full warna.

Pilihlah warna mencerminkan perusahaan atau sesuaikan saja dengan logo perusahaan jauh lebih baik.

Jika Anda tertarik untuk cetak kartu nama langsung jadi dengan layanan 24 jam maka Rafqieprinting jawabannya.

Kami melayani cetak kartu nama dengan proses sangat cepat dan harga bisa disesuaikan. Anda bisa memilih sendiri bahannya sehingga mendapatkan hasil sesuai keinginan dan budget.

Dikerjakan oleh para profesional dan berpengalaman dibidangnya dijamin akan memberikan hasil terbaik. Silahkan hubungi kami sekarang juga atau datang ke Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur 13220.

Melayani juga pemesanan secara online 24 jam jadi jangan sungkan untuk menghubungi kapan saja. Jika Anda kesulitan dalam menentukan desain maka dengan senang hati kami akan memberikan rekomendasi terbaik.

Rafqieprinting adalah tempat cetak kartu nama murah 24 jam yang banyak direkomendasi karena terjamin kualitas dan harga termurah.
Pesan Sekarang